Thursday, January 26, 2017

ADOPSI JUAL BELI BAYI DAN ANAK DENGAN HARGA MURAH HINGGA KE LUAR NEGERI

ADOPSI JUAL BELI BAYI DAN ANAK DENGAN HARGA MURAH HINGGA KE LUAR NEGERI


Manusia adalah mahluk yang paling sempurna , namun kenyataannya kadang manusia memiliki sifat lebih buruk dibanding binatang.

Jual beli balita sangat marak di indonesia , jaringan mereka tersebar di mana-mana , bahkan untuk jangkauan penjualan  sampai keluar negeri.
untuk mendapatkan anak dan balita untuk dijual dengan cara sebagai berikut.
  1. Menculik bayi  atau balita 
  2. Membeli bayi  dan balita dari orang-orang miskin
  3. Mencari bayi memalui jaringan prostitusi dan orang yang hamil diluar nikah
Bahkan diluar negeri pernah di temukan tepatnya di negara nigeria tepatnya di kota Aba , disana di temukan beberapa remaja wanita yang disekap dan dipaksa untuk mengandung dan kemuadian anak mereka di jual, para wanita yang tergolong masih remaja itu berumur 15 sampai 17 tahun, mereka dihamili para penyekapnya hingga hamil . dan kasus itu sering terjadi dinegara miskin seperti nigeria, dan anehnya lagi anak yang dilahirkan itu di gunakan untuk keperluan ritual ataupun untuk di adopsikan dengan harga tertententu.

Ternyata jual beli bayi sering terjadi disekitar kita namun tanpa kita sadari, karena cara kerja mereka yang sangat rapi sehingga sulit dilacak keberadaannya . bahkan para pelaku jual beli anak itu melakukan aksinya melalui jaringan pembantu rumah tangga, dengan cara mencuri anak majikannya bahkan ada agen penadah yang siap menerima anak para pembantu rumah tangga bila mereka hamil diluar nikah.

Pergaulan bebas juga seringkali memicu terjadinya perdagangan manusia, anak yang lahir tanpa ayah ataupun lahir diluar nikah ,oleh para remaja sering kali kebingungan harus dikemanakan janin mereka, ada yang dugugurkan namun tidak sedikit pula yang diadopsikan bahkan dijual oleh orang tuannya sendiri.

Pasar jual beli anak lebih menjajikan lagi bila pembelinya adalah orang dari luar negeri, karena perbedaan mata uang , sehingga harga untuk anak sangat mahal bila konsumennya dari luar negeri 

Penculikan yang sangat memilikan lagi dan tentunya sangat kejam pada anak-anak usia sekolah , mereka di culik untuk di jual organ tubuhnya di pasar gelap. dan ternyata pembeli oragan tubuh manusia juga banyak yang antri, seperti hati jantung dan organ penting lainnya.

Untuk menghidari agar kita tidak menjadi korban mereka , terutama anak-anak kita adalah sebagai berikut
  1. Awasi setiap gerakan anak , dan  pergaulan anak, karena para penculik biasanya menculik anak disaat anak bermain diluar rumah.
  2. Cari pembantu rumah tangga di agen yang resmi, jelas asal usul dan alamatnya, 
  3. Bila anak di tinggal kerja oleh kedua orang tua , siapkan kamera cctv dirumah untuk memantau aktifitas rumah setiap saat.
Dan kusus bagi yang belum memiliki anak namun  ingin memiliki anak dari hasil adopsi berikut saran agar didapatkan anak adopsi yang baik  berkualitas.
  1. Ambil anak adopsi dari orang miskin yang jelas keluargannya moralnya namun kurang dari segi  ekonomi
  2. Cari anak adopsi yatim piyatu dari anak yang jelas keturunan dan asal usulnya
  3. Bila mengadosi anak dari panti asuhan , tanyakan dengan jelas asal usul dan dari mana anak didapat.
 Sebenarnya anak yang dilahirkan adalah sama , namun setiap sifat orang tua tentu saja akan melekat pada anak walapun tidak selamanya seperti itu, sehingga bila ingin memiliki anak dari adopsi carilah dengan cara yang baik , jangan membeli dari jaringan jual beli bayi , bisa jadi anak itu dari hasil kejahatan , dan tentunya akan berakibat fatal bagi si pengadopsi karena dapat terjerat hukum karena terlibat dalam jual beli anak.dan lebih parahnya lagi bila anak yang diadopsi menjadi anak yang nakal dan tidak berkualitas . tentunya akan sangat mengecewakan pagi para pengadopsi anak.

Available link for download