Monday, February 13, 2017

7th LEGION for PC Game

7th LEGION for PC Game


Download Game 7th Legion7th Legion adalah real-time strategi permainan komputer untuk Microsoft Windows, yang dikembangkan oleh Visi dan Epic Games dan diterbitkan oleh Microprose pada tahun 1997. Permainan ini terdiri dari dua fitur  single-player dan mendukung multiplayer game online.

Konflik di 7th Legion terjadi di masa depan, yang berasal dari kelebihan penduduk yang sangat besar sehingga menyebabkan banyak konsumsi sumber daya yang menjadikan banyak pencemaran sumber daya alam yang berharga di Bumi yang menyebabkan ekosistem planet ke titik kritis.

Download 7th Legion for PC

Sebagai ilmuwan menyiarkan peringatan mengerikan dari azab yang akan datang, pemerintah memberlakukan PEP Earth  atau Program Evakuasi Planet untuk aman mengirim semua orang di dunia ke kapal koloni induk agar segera meninggalkan planet bumi. Sayangnya, ada tidak pernah akan ada cukup ruang untuk seluruh umat manusia perang pun terjadi sehingga menimbulkan Legion-legion.

Dalam game ini Setiap pemain juga bisa mengumpulkan "power-up" khusus yang akan ditemukan dalam kotak yang secara acak. Bonus ini mungkin bisa membuat pasukan tidak terlihat oleh musuh atau menjadi lebih kuat sehingga lebih sulit untuk kekalahan.
Download Game 7th Legion
Apa yang membuat 7th Legion benar-benar unik, bagaimanapun, adalah bahwa pemain (dan lawannya) bisa mendapatkan keuntungan dari sebuah kartu kekuasaan. Kartu-kartu ini, masing-masing berbeda satu sama lain dan memiliki efek pada permainan dalam beberapa aspek.

Beberapa kartu akan menghancurkan tentara lawan, atau setidaknya memporak porandakan mereka, sedangkan kartu yang lain dapat menyebabkan kerusakan pada pasukan mekanik. Tertarik?


dl



Available link for download