Wednesday, October 19, 2016

29 Juni 2013 Gue Akhirnya Sidang SKRIPSI Android

29 Juni 2013 Gue Akhirnya Sidang SKRIPSI Android


Sabtu, 29 Juni 2013 pkl. 10.00 WIB Gue Akhirnya Sidang SKRIPSI Android - Moment terpentings selain Wisuda bagi Mahasiswa adalah Sidang / UJIAN SKRIPSI. Bagaimana tidak kita sebagai mahasiswa tentunya sangat menunggu moment ini, pasti adem panas jika materi belum menguasai, dan itu manusiawi.

29 Juni 2013 Gue Akhirnya Sidang SKRIPSI Android
ilustrasi sidang SKRIPSI
Dosen Penguji dan Pembimbing merekalah yang kadang membuat kita merasa gugup dan deg-deg an. Terpenting sebenarnya kita harus benar-benar menguasai Latar belakang dan minimal 75% dari materi yang kita ambil.
Prototype Sistem Informasi Akademik Mahasiswa Berbasis Android di Universitas Kanjuruhan Malang

4 Tahun menempuh S1 cukup untuk ane mempersiapkan moment Hari ini. Saya mengambil SKRIPSI tentang Android, berjudul "Prototype Sistem Informasi Akademik Mahasiswa Berbasis Android di Universitas Kanjuruhan Malang" secara ane kuliah disana.

Salah satu Kampus SWASTA di Malang (UNIKAMA). Mungkin beberapa dari rekan-rekan tidak ada yang tau ya tentang kampus ane, hhh memang masih belum terlalu terkenal mungkin beberapa tahun lagi. :)

Oke sekian moment ini saya tulis untuk mengingatkan saya akan moment yang cukup besar dalam perjalanan hidup saya ini. Sekian, semoga meng-Inspirasi. Salam Inspirasi.


Available link for download