Saturday, October 15, 2016

AKSI EXTREM PANJAT TEBING TANPA ALAT PENGAMAN

AKSI EXTREM PANJAT TEBING TANPA ALAT PENGAMAN


Olah raga memanjat tebing, adalah olah raga yang banyak di lakukan oleh orang dengan hobi yang cukup menantang, seperti  yang dilakukan Julian lines dari irlandia utara ini.

Dengan kebiasaan serta keahliannya yang cukup mengagumkan, julian sering melakukan pemanjatan tebing yang curam dengan menggunakan alat bantu dan pengamanan, dengan kekuatan tangan dan kaki serta keahlian dalam mengendalikan tubuhnya, julian lines baru baru ini menaklukan tebing curam di skotlandia.

Berdasarkan informasi dan hasil foto yang di  muat oleh media ternama dailymail, julian lines memanjat tebing curam yang dibawahnya terdapat lautan dengan suhu air yang sangat dingin dan itu dilakukan julian tanpa peralatan panjat tebing.


Tebing terjal dan curam serta lembab, adalah daya tarik tersendiri bagi julian, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun tentunya segala resiko dan kemungkinan terburuk telah diperhitungkannya.
Bila anda ingin menguji nyali anda seperti julian lines silahkan saja, namun jangan lupa gunkanlah tali pengaman ,untuk mengamankan nyawa anda.

Available link for download