Friday, November 4, 2016

AnyKeyConf 0 01 S60v2 Modified by Sudden death

AnyKeyConf 0 01 S60v2 Modified by Sudden death


Sebelum kita mulai masuk pada topik utama, semua pasti sudah pada tau kan handphone Nokia N70 Classic dan yang Music Edition. Sudah tau kan bedanya apa antara Classic sama ME tentu selain pada tombol diatas "C" itu untuk ME adalah menu untuk membuka Music sedangkan untuk yang Classic untuk masuk menu multimedia selain itu N70 Classic Ramnya hanya memakai value 8mb dan N70 ME memakai ram yang berukuran 16 mb. yang bisa di pasang ke 7610.



Nah kali saya akan memposting cara merubah tombol tersebut menjadi tombol menu yang kita inginkan, misalnya jika biasanya kita tekan tombol itu masuknya ke menu musik (ME) maka kali ini ketika kita tekan akan masuk pada menu File-Explorer jika kita mensetingnya untuk menu File-Explorer tentunya.

Ada trik lain nih untuk mencurangi N70 Classic agar terlihat seperti Nokia N70 ME, kita ganti aja tombol tersebut pada menu Music seperti ME pasti orang lain akan terkecoh dan mengira N70 Classic itu sebagai ME lalu tinggal ganti cashing ME aja, uppss... jangan dibuat untuk mencurangi konter HP yah.. dengan mengaku HP itu ME jika ingin menjualnya.. karena acuannya kalau yang benar-benar mengerti HP akan mengecek firmwarenya juga bukan dari tampilan fisik saja.


Baiklah langsung saja untuk yang penasaran. Aplikasi ini telah saya edit dari versi defaultnya oleh Sudden_death, untuk link downloadnya silahkan Klik Disini! Password RAR nya www.hexa-16.co.cc. Nantikan kelanjutan tool symbian lainnya yang akan saya posting.

Available link for download