Tuesday, December 27, 2016

4 Coretan tak berkisah part2

4 Coretan tak berkisah part2



Aku berjalan menyusuri malam, menyusuri kegelapan tanpa penerang dan tanpa teman
Aku berlari kencang sekuat tenaga ke ujung jalan tak terhentikan
Aku berteriak lepas tuk melupakan dan menangis terisak tuk mengingat
Apa yang bisa ku lakukan dengan kesendirian, kesepian, tanpa teman, tanpa kawan dan kasih sayang.



Sebuah kata yang dulu sering ku ucap
Sebuah kata yang dulu menemani hari-hariku
Sebuah kata yang dulu selalu ku tulis dalam memori otakku
Saat terjatuh, ku memanggil untuk bangun
Saat terpuruk, ku memanggil untuk bangkit
Saat sedih, ku memanggil untuk bahagia
Saat menangis, ku memanggil untuk tawa
Kini…Tak lagi ku ucap
Tak lagi ada dalam benak
Perlahan terbang
Perlahan menghilang
Dan tak lagi pulang…


Saat di mana aku merasakan kedamaian
Saat di mana aku merasa tenang
Saat di mana aku dapat mengenang
Aku menyukai malam
Karena aku menyukai bintang
Diantara beribu bintang
Selalu ku cari yang paling terang
Karena di situ tersimpan harapan
Yang akan membawaku terbang dalam angan
Hanya malam yang menjadi saksi
Antara bintang dan Aku
Antara bayangan dan impianku
Antara kenangan dan air mataku…

Saat mereka bersaing untuk memiliki cintanya
Saat mereka berjuang untuk memperjuangkan hatinya
Saat mereka bertaruh untuk mempertaruhkan perasaannya
Membuktikan pada cintanya
Inilah pengorbanan, inilah perasaan, inilah isi hati, inilah CINTA
Saling membohongi diri sendiri, memunafikkan hati dan menutupi rasa sakit
Ini hanya sebuah ilusi yang takkan menjadi nyata
Hanya sebuah angan yang terlukis dalam bayang
Lelah mengejar, letih mencari dan tak mampu menggapai
Hanya mampu menatap dari kejauhan
Hanya mampu mendengar tanpa melihat sosok anggunnya
Hanya mampu memberi rasa tanpa balasan
Hanya mampu memendam tanpa berucap
Dua Malaikat Cinta
Menanti tanpa kejelasan
Menunggu tanpa tujuan
Berjalan tanpa arah
Berharap tanpa kepastian


Available link for download